Kopi Darat Tim Rumah Asyam dengan Tim Wakaf Daarut Tauhiid

Kopi Darat Tim Rumah Asyam dengan Tim Wakaf Daarut Tauhiid

 

Digital Branding Indonesia – Tepat setelah waktu Subuh, Kamis 27 April, Tim Rumah Asyam meluncur ke Bandung untuk bertemu dengan Tim Manajemen Wakaf Daarut Tauhiid. Kurang lebih 5 jam perjalanan akhirnya tiba juga di kantor Wakaf DT, faktor jalanan yang semakin hari semakin macet.

 

Setibanya disana, Tim RA mempresentasikan Laporan Optimasi FB Ads, Monitoring posting web & sosmed, serta Presentasi Campaign Ramadhan 1438 H. Selama bulan Maret – April 2017, akun FB dari Wakaf DT dilakukan Optimasi melalui FB Ads. Metode yang digunakan dalam proses optimasinya adalah dengan cara menentukan Target Audiencenya (lokasi, psikografis & lokasinya) dan menggunakan Visual Post harian yang bersifat selling maupun menampilkan Brand Value.

 

Selama kurang lebih sebulan di optimasi, maka hasilnya adalah : 99,818 People Reached; 31,537 Post Engagement; dan 3,279 page likes. Perkembangan yang sangat luar biasa, setelah sebelumnya hanya mengandalkan Organic Post, yang sehari hanya 2 – 4 orang yang like postingan Visual Postnya, maka saat ini orang yang like postingan Visual Postnya bisa mencapai 200 – 400 orang. Tim RA juga membantu membuat Tema Artikel harian yang menampilkan Brand Value serta Edukasi untuk dibuat Tim Wakaf DT dan kemudian di posting ke Sosmednya secara bergantian dengan Visual Postnya, sehingga para Followernya mendapatkan manfaat dan ilmu juga dari Wakaf DT.

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.