Keep It Simple !

Keep it Simple !

Rumah Asyam – Di Era saat ini, banyak dan cepatnya informasi yang mengalir ke kepala seseorang, membuat mereka memilki banyak pertimbangan dalam mengambil keputusan. Para Produsen, memanfaatkan banyak Channel komunikasi yang dekat dengan keseharian Target Audience, seperti Sosmed maupun Portal Berita online untuk beriklan.

 

Inilah yang menjadi tantangan setiap Produsen, bagaimana supaya bahasa komunikasi iklannya bisa mencuri perhatian dan tertancap dalam benak Target Audiencenya. Tidak semua keunggulan dari suatu produk harus disampaikan semua, ada baiknya semua keunggulan produk tersebut diringkas dengan kalimat-kalimat yang memikat, tepat dan menggunakan istilah bahasa yang dekat dengan keseharian Target Audience.

 

Intinya yang terpenting, make it simple dan Bisa langsung “Nancep” !

 

Jangan menggunakan kalimat yang terlalu panjang dan bertele-tele, karena di era yang serba cepat dan sibuk ini, dalam beberapa detik saja Target Audience sudah bisa memutuskan untuk melanjutkan melihat iklan secara untuh, atau hanya di “Skip” karena dianggap mengganggu waktunya.

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.