Digital Branding Indonesia

Fakta Menarik Tentang Video Profile Di Era Digital Branding

Digital Branding Indonesia – Rumah Asyam mendapatkan kepercayaan penuh untuk pembuatan Video Profile ESQ Bussines School (ESQ BS), prosestersebut diawali dengan melakukan video shooting hari Kamis 20 April 2017, setelah Storyboard yang diajukan telah disetujui oleh pihak Management ESQ BS. Tantangannya adalah, bagaimana nantinya Video tersebut tidak terkesan seperti Video yang sifatnya News dan jualan saja, karena kami di Tim Rumah Asyam menggunakan tehnik Story telling yang diwakilkan oleh Visual Videonya nanti, tanpa harus menggunakan tehnik dubber seperti video pada umumnya. Tentu saja kami akan menggunakan Tehnologi Elemen 3D dan Multiple Video dalam satu screen, pada saat proses editingnya.

Dan akhirnya pada tanggal 21 Mei 2017 video profile ESQ BS pun telah terselasikan dan disetujui oleh pihak management ESQ BS.

Video profil atau company profile merupakan solusi kreatif dan inovatif untuk berbagai kebutuhan, terutama untuk keperluan digital media advertising yang sedang populer sekarang ini. Presentasi, promosi, sampai product launching serta dokumentasi projek saat ini jauh lebih mudah, terjangkau, dan lebih menarik dengan video profil/ company profile. Berbagai materi yang menarik, komunikatif, dan memukau dapat di kemas menjadi satu media elegan dan eksklusif, yaitu DVD video format. Selain memuat isi yang menarik dengan gabungan animasi slide dan foto, seluruh materi akan lebih mudah dimengerti dan di ingat.

Media promosi konvensional seperti jasa desain brosur, jasa desain company profile, jasa desain banner, jasa desain iklan pada majalah atau tabloid & koran digunakan untuk membantu media promosi modern dalam bentuk video company profile. Adapun fakta menarik tentang manfaat video profile di era digital branding sekarang ini, silahkan simak penjelasan berikut ini :

1.Dengan Video Profile bisa menjelaskan perusahaan / produk / jasa secara detail dan meyakinkan.
2.Tayangan video mampu memperlihatkan secara dramatis kelebihan dan menutup kelemahan, mengingat tidak ada produk yang sempurna 100%.
3.Bila diletakkan di dunia maya, akan tampil sebagai marketing representatif selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun, bahkan bisa diakses dari belahan bumi manapun tanpa perlu memiliki perwakilan / cabang.
4. Video Profile akan menaikkan gengsi / image / citra perusahaan anda.
5. Video Profile yang baik akan langsung memberikan dampak selling tanpa harus bertemu secara langsung, membantu marketing khususnya dalam menghadapi kemacetan.

Demikian penjelasan dari kami Rumah Asyam tentang fakta menarik Video Profile di Era Digital Branding. Semoga bermanfaat untuk sahabat semua…..

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.