fbpx

Apa Keuntungan dari Iklan Seluler?

Apa Keuntungan dari Iklan Seluler?

 

Digital Branding Indonesia – Frank Powell , penulis di situs Mobile Marketer, mengatakan bahwa selama lima tahun terakhir pengiklan telah menunjukkan trend permintaan yang kuat untuk pemasaran mobile dan akan terus berlanjut. Perusahaan Anda dapat memperoleh manfaat dari iklan yang langsung masuk ke ponsel pelanggan Anda.

 

Namun, pastikan Anda telah memahami keunggulan spesifik pemasaran seluler sehingga Anda dapat menyesuaikan iklan Anda dengan media baru ini.

 

  • Aksesibilitas

Sebagian besar orang yang menggunakan telepon seluler terus menggunakannya sepanjang hari. Ini berarti Anda dapat menjangkau pelanggan potensial di mana pun mereka berada daripada harus menunggu sampai mereka terhubung ke internet melalui computer. Iklan seluler mengikuti orang ke mana pun mereka pergi dan tidak bergantung pada satu lokasi pun. Anda memiliki akses sepanjang waktu ke pelanggan.

 

  • Jangkauan Khalayak yang Besar

Webiste FetchLocalCustomers mengatakan bahwa jumlah iklan seluler sangat besar dan jumlah orang yang mengakses internet melalui telepon lebih banyak daripada dengan komputer. Jika Anda ingin memasarkan produk ke masyarakat, maka iklan seluler menawarkan cara yang lebih efektif untuk menjangkau banyak orang.

 

  • Relevansi Waktu

Pelanggan seluler potensial membiarkan ponselnya dalam keadaan aktif. Ini berarti bahwa pesan yang sensitif terhadap waktu, seperti pemberitahuan penjualan dan acara khusus, dapat menjangkau pelanggan dengan segera. Tidak ada media iklan lain yang menawarkan keuntungan seefektif ini. Konsumen dapat menerima pesan Anda dan membacanya dengan nyaman di setiap saat sepanjang hari.

 

  • Biaya

Iklan seluler menghabiskan biaya lebih sedikit dibandingkan biaya iklan televisi dan radio. Ini berarti Anda dapat menjangkau lebih banyak orang dengan biaya lebih sedikit. Anda dapat mengirim ulang pesan atau mengirim pesan baru untuk mengingatkan pelanggan tentang apa yang Anda tawarkan. Anda dapat mencoba efektivitas iklan seluler sebelum memindahkan iklan ke media yang lebih mahal.

 

  • Keakraban

Pengguna seluler telah terbiasa menggunakan telepon mereka untuk pesan dan percakapan pribadi. Jika Anda menyesuaikan pesan iklan seluler dengan harapan pengguna seluler, Anda dapat menyampaikan rasa keakraban. Membentuk hubungan dengan pelanggan membantu Anda mendapatkan bisnis yang terus berlanjut/berulang. Anda dapat fokus pada nada iklan yang personal untuk mempertahankan rasa bersahabat dengan pelanggan.

 

Tertarik untuk mengembangkan mobile apps yang jenius? Segera diskusikan dengan Rumah Asyam. Kami punya solusi yang jitu! Hubungi Kami di 085719535153 atau email di info@rumahasyam.com

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.